Setelah Menjadi Nasabah IPOT

Setelah Proses Opening Account selesai, Anda akan menerima email dari IndoPremier Sekuritas berupa :
  1. email USERNAME, Password dan Secure PIN Trading Anda yang berguna untuk akses ke aplikasi IndoPremier. our product
  2. email no SID dan SRE yang merupakan nomor tunggal setiap Investor di bursa efek Indonesia.
  3. email pemberitahuan no RDI/RDN (Rekening Dana Investor/Nasabah)
(email no. RDN akan dikirim ke email Anda sekitar 2-3hari kerja setelah Dokumen kita proses dan kirim ke IPOT Pusat)

# RDN merupakan rekening untuk penyelesaian transaksi efek (saham/reksadana/obligasi) nasabah.
Rekening RDN adalah atas nama nasabah sendiri.

Setelah mendapatkan no RDI/RDN tersebut, maka Anda sudah dapat melakukan transaksi di IPOT dengan melakukan Deposit/Transfer dana ke Rekening RDN tersebut.

Untuk melihat no RDN selain melalui pemberitahuan email dari pihak IndoPremier, juga dapat dilihat pada menu Account Information di www.indopremier.com

kunjungi web www.indopremier.com
kemudian LOG IN -- klik nama Anda  --  Account Information


kolom sebelah kanan merupakan no RDN Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar